Star Wars Jadi Film yang Paling Dinanti 2015

Rabu, 31 Desember 2014 - 15:45 WIB
Star Wars Jadi Film...
Star Wars Jadi Film yang Paling Dinanti 2015
A A A
LOS ANGELES - Film Star Wars: The Force Awakens berhasil mengalahkan sejumlah film sebagai film yang paling dinanti pada 2015 mendatang.

Survei tahunan Fandango menyebutkan, film ini memang paling dinanti meskipun belum akan tayang hingga Desember mendatang. Di tempat kedua diduduki The Avengers: Age of Ultron dan disusul The Hunger Games: Mockingjay Part 2.

Tempat keempat ditempati satu-satunya film yang bukan sekuel atau prekuel yaitu Fifty Shades of Grey dan di tempat kelima ada Jurassic World, franchise Jurassic Park.

“Sudah 10 tahun sejak seri terakhir franchise fantasi sci-fi tercinta sepanjang masa dan anak-anak dari segala usia sangat menantikan revitalisasi seri ini Desember mendatang,” ungkap kepala koresponden Fandango Dave Karger, yang dikutip Entertainment Weekly.

Mission: Impossible 5, James Bond: Spectre, Fast & Furious 7, Fury Road tidak masuk dalam peringkat ini. Survei dilakukan terhadap 1.000 responden dari 22—29 Desember.

Tapi tentu saja, survei ini tidak bisa memprediksikan apa yang terjadi di masa depan. Tahun lalu, Mockingjay Part 1 berada di urutan pertama, tapi Guardian of the Galaxy, yang tidak masuk Top 5 Fandago-lah yang justru memimpin peringkat box office. Sebaliknya, film-film yang paling diantisipasi termasuk Divergent dan The Amazing Spider-Man 2 malahan tidak satu pun yang mampu menembus Top 8 penjualan tiket domestik.

Survei ini juga melibatkan topik lain seperti aktor dan aktris favorit. Robert Downey Jr. harus berhadapajn dengan rekan satu filmnya, Chris Hemsworth, untuk titel aktor favorit pada film tahun tahun. Dua orang ini punya dua film lain yang juga dijadwalkan rilis tahun depan, Blackhat dan In the Heart of the Sea. Titel aktris favorit diraih Jennifer Lawrence disusul Scarlett Johansson.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)